.

Mesin Poles Body Mobil yang paling mantap Dewalt 849X

Written by on ,
Mesin Poles Body Mobil yang paling mantap Dewalt 849X - Otoman. Bicara perawatan body mobil, ada alat yang sering digunakan, yaitu polisher atau mesin poles. Adab beragam mesin poles di pasaran, baik jenis rotary polisher, dual action polisher, maupun orbital polisher. Merk yang ada di pasaran pun juga beragam

Otoman memiliki satu alat polisher jenis rotary, merk Dewalt, seri 849X, kenapa otoman membeli rotary polisher Dewalt 849X, ini berawal dari kekecewaan otoman pada kinerja rotary polisher yang dulu ( tak usah sebut merk ya) yang pernah dimiliki otoman. Alat tersebut memiliki torsi yang lemah, sehingga ketika diajak kerja memoles body mobil hasilnya tidak maksimal, sedikit sedikit harus berhenti karena panas sekali dan bau arang. Sungguh tidak bisa diajak kerja.



Maka dari itu menabunglah otoman untuk bisa meminang Dewalt 849X. Memang alat ini mantap sekali, sekilas saja alat ini memang beda dengan lainnya, yaitu adanya fitur soft start, pengaturan torsi secara elektronik, memungkinkan torsi besarnya tetap ketika mesin ditekan ke body mobil, dimana Dewalt 849X tetap berputar stabil, hal ini beda dengan mesin lain yang biasanya akan diam ketika mesin ditekan ke body mobil, bila dipaksa ditekan maka panas berlebihan pada mesin.

Dewalt 849X memiliki speed dari 600 sampai 3500 memungkinkan menjalankan semua tahapan poles body mobil, mulai dari compound spreading, fase cutting scratch, fase lanjutan, dan final atau finishing. OK tidak usah lama lama langsung saja simak video yang saya sertakan.

No comments:

Post a Comment

.