.

Ceramic Coating untuk melindungi lampu mobil

Written by on ,
Ceramic coating untuk melindungi lampu mobil - Otoman. Headlights atau lampu mobil kerap kali merupakan bagian yang diabaikan bagi sebagian pemilik mobil. Padahal penampakan dan posisinya sangat strategis, selalu dilihat orang, jadi karena lampu mobil mudah sekali dilihat orang maka seharusnya memang perlu mendapatkan perawatan layaknya bagian eksterior mobil lainnya seperti body, kaca, atau interior.



Untuk merawat lampu mobil agar tetap bening, jernih, tidak kusam dan tidak baret, maka dapat dilakukan dengan memberikan coating tambahan. Memang lampu mobil sudah dilengkapi dengan coating diatas bahan plastiknya, namun penambahan coating tentu akan membuat lampu mobil lebih tahan terhadap kondisi sekitar.

Coating yang diterapkan untuk lampu mobil adalah nano ceramic coating, efek dari coating ini adalah lampu mobil lebih hydrophobic, atau permukaannya menolak air, sehingga mengurangi efek watermark. Selain itu tambahan nano coat akan memberikan kekerasan yang lebih pada permukaan plastik, sehingga diharapkan lebih tahan terhadap minor scratch. Aplikasi coating pada lampu mobil ini terbilang mudah, dapat dilakukan sendiri seperti pada video yang ada di tampilan diatas.

No comments:

Post a Comment

.