.

Tips kaca tetap bersih dan wiper tetap lancar selama musim hujan

Written by on ,
Tips kaca tetap bersih dan wiper tetap lancar selama musim hujan. Otoman kali ini mencoba lagi mengirimkan posting dengan menggunakan e-mail ke wordpress otoman ini, dikarenakan kesibukan belajar hal baru tentang penulisan script dan hal hal tentang SEO, maklumlah masih dalam taraf belajar juga.
Tak dapat dipungkiri memang tak mudah menjaga kaca mobil tetap bersih, bebas jamur, lancar wiper, terkecuali bila kaca mobil telah dilapis dengan glass coating yang memberikan perlindungan dari debu, bird drops atau kotoran burung, zat asam yang kesemuanya itu ditambah denfan kelembapan akan membuat deposit kotoran pada permukaan kaca.

Pembersihan kaca dari jamur.

Minggu lalu sempat melakukan pembersihan kaca mobil dengan menggunakan glass compound yang terbuat dari bubuk cerium yang dicampur dengan air lalu diaplikasikan dengan menggunakan felt pad.



Untuk mendapatkan hasil maksimal memang harus digunakan rotary polisher mengingat bidang yang dikerjakan luas dan memerlukan tekanan konstan merata, bila menggunakan tangan bisa saja tapi lebih tepat hanya untuk spot repair atau perbaikan kaca baret sebagian.
Bila ingin hasil lebih baik pada bidang kaca yang luas maka rotary polisher dan felt pad adalah jawaban paling tepat.




Membuat kaca menjadi bersih itu mudah, yang susah adalah menjaganya tetap bersih. Untuk itu setelah proses cleaning kaca mka dilanjutkan dengan tahap protection yang paling tepat memang menggunakan glass coating.
Namun bila karena alasan biaya kadang orang tidak menggunakan glass coating bisa diakali dengan rutin menjaga kaca tetap dalam kondisi bersih kapanpun, iya benar kapanpun ketika ada kotoran, air, bird drops, yang memungkinan membentuk deposit harus segera dibersihkan dari kaca.

No comments:

Post a Comment

.